sindir-eleven-di-balik-kemunculan-vecna-simak-artikel-berikut

SmashNews - Artikel ini mengandung spoiler.


Jamie Campbell Bower membela karakternya dalam Stranger Things 4, Vecna. Menurutnya, Vecna merupakan karakter yang memiliki lebih banyak sisi kemanusiaan daripada karakter lain dalam serial tersebut.


Bukan hanya itu, dia juga menyalahkan karakter Eleven yang sesungguhnya menyebabkan One atau Henry Creel berubah menjadi Vecna, villain utama Stranger Things 4.


"Saya percaya ada sisi kemanusiaan di sana (Vecna) dan itu masih ada, di mana pun Vecna sekarang - tapi ketika Eleven mengirimnya ke Upside Down, yang tersisa darinya hanya kemarahan dan kebencian," kata Jamie Bower kepada Variety, Senin (4/7).


"Dia (Eleven) mengubah segalanya darinya (Henry), semua yang bisa dia miliki sekarang telah hilang. Itu mengesalkan," imbuhnya. "Bahkan lebih dari itu - ini memicu sebuah kebencian. Ini sangat, sangat menjengkelkan."


Fakta Menarik Vecna, Monster Mengerikan di Stranger Things 4 | SPIN

Vecna merupakan sosok mengerikan dalam musim terbaru Stranger Things 4. Awalnya, dia merupakan remaja bernama Henry Creel (Raphael Luce) yang mempunyai kekuatan supernatural.


Banyak hal yang kemudian mendorong Henry membunuh keluarganya melalui kekuatannya. Segala kekacauan membuat Henry berakhir di tangan Dr. Martin Brenner (Matthew Modine) dan menjadi One, objek percobaan pertama.


Waktu berlalu hingga ia bertemu Eleven (Millie Bobby Brown) yang akhirnya memenjarakannya ke Upside Down sehingga berubah menjadi Vecna.


Lebih lanjut, Bower kemudian menjelaskan tentang latar belakang Henry Creel sebelum berubah menjadi One/Vecna.


"Dia (Henry Creel) besar di lingkungan yang mana ayahnya membunuh warga dan keluarga sipil atas perintah orang yang tidak pernah dia kenal, yang menampilkan diri mereka sebagai warga negara terhormat," jelas Bower.


"Di mata siapa mereka terlihat terhormat? Saya masih marah tentang hal itu sampai sekarang," tegasnya.


Dikarenakan itu, Bower kini merasakan kedekatan dengan karakter yang ia perankan tersebut. Meski mengakui Vecna sebagai sumber konflik, namun ia mencoba untuk mengerti dan mencintai perannya tersebut.


"Apakah saya bisa melihatnya sebagai sosok jahat? Tentu saya bisa melihat dia sebagai pusat konflik. Tapi apakah dia sebenarnya memiliki niat jahat? Saya mengerti dan mencintainya," ujar Bower.


Kisah dan latar belakang Vecna dibeberkan secara detail dalam Stranger Things 4 yang tayang di Netflix.






Sumber : NETFLIX

Mungkin Anda Suka