diduga-telah-terjadi-penganiaayaan-dan-pembunuhan-saat-penangkapan-oleh-oknum-polsek-nguling

Pasuruan - Diduga telah terjadi penganiayaan dan pembunuhan di Polsek Nguling wilayah hukum Kota Pasuruan, terhadap korban Sugiadi warga Wotgaleh, Kec. Nguling pada hari Rabu (23/1).


Penjelasan kronologi kejadian, Sugiadi bersama teman-temannya hendak mencuri sepeda motor Karisma yang dipunyai warga Sebalong, Kab. Pasuruan. Salah satu teman Sugiadi tertangkap di tangan satuan reskrim Polsek Nguling, hingga akhirnya polisi mengorek keterangan dari pelaku dan menangkap pelaku lainnya yaitu Sugiadi.


Awal mula penangkapan pertama terhadap tersangka, Sugiadi tidak mempunyai gejala penyakit apapun saat ditangkap dan dibawa oknum Reskrim Polsek Nguling. 


Keluarga Sugiadi saat ditemui awak media di rumahnya memaparkan, bahwasanya tidak terima dengan kejadian tersebut dan akan menindak lanjuti karena meninggalnya Sugiadi.


"Waktu penangkapan pertama dari tersangka jam 00.00 tidak ada perlawanan sama sekali, bahkan Sugiadi ini posisi lagi tidur mas. Selang kurang lebih 3 jam, kita semua disini dikabari, bahwa Sugiadi ini sudah meninggal dunia mas," terang keluarga Sugiadi. 


Kanitreskrim Polsek Nguling saat penelurusan rekan media di ruangannya mengatakan hal yang sebaliknya dalam kronologi penangkapan korban (Sugiadi).


"(Sugiadi) korban saat mau ditangkap ini mau kabur mas, dan ditambah lagi di saat itu ramai banyak orang," kata Kanitreskrim Polsek Nguling. 



Saat awak media mencari informasi lebih lanjut ke Puskesmas Nguling, salah satu tim medis di Puskesmas Nguling belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut saat proses visum korban dikarenakan sedang tidak piket saat itu.


"Saya tidak tahu itu mas, karena waktu kejadian, saat pemeriksaan visum korban bukan saya yang piket. Itu teman saya," kata salah satu pegawai Puskesmas Nguling.



Hingga berita ini ditayangkan, tim redaksi akan terus menindak lanjuti peristiwa dugaan penganiayaan dan pembunuhan ini.


(Sony/Yosi)

Mungkin Anda Suka