Notification

×

Iklan

Diduga Akibat Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Dua Motor

19 Jun 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T06:57:20Z
Truk kontainer yang terguling di Purwodadi setelah menabrak motor dari arah berlawan. Foto: ist


Pasuruan - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk kontainer dengan sepeda motor di Jalan Raya Gempol-Malang, Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten, Pasuruan, terjadi pada Rabu (19/6/2024).


Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang dinyatakan tewas di lokasi.


AKP Deni Eko Prasetyo, Kasatlantas Polres Pasuruan menjelaskan insiden itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.


Masih menurut Deny, kejadian itu berawal saat truk kontainer nopol L 9524 UO tersebut berjalan dari arah Malang menuju Surabaya.


Saat di sekitar lokasi, truk kontainer dari arah Malang menuju Surabaya itu diduga mengalami rem blong dan kehilangan kendali. Akibatnya, truk melaju ke arah berlawanan sehingga menabrak dua sepeda motor yang menuju Malang.


"Diduga karena rem blong, truk tersebut (banting setir) mengambil arah berlawanan dan menabrak dua sepeda motor yang mengarah ke Malang,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan 


Akibatnya, imbuh Deni, tiga orang pemotor yang belum disebutkan identitasnya itu meninggal dunia di tempat. Bahkan, salah satunya sempat tertindih badan kontainer yang terlepas dari truk karena tersangkut kabel listrik.


Deni juga menjelaskan, kepala truk terhenti karena menabrak sebuah rumah kosong. 


Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa memintai keterangan si sopir truk karena saat ini mengalami luka berat dan sedang dirawat. (her)

×
Berita Terbaru Update